NcsTaxi.com | Indahnya Pulau Lemukutan Islan Kalimantan Barat


Pulau Lemukutan Islan Surganya Bagi Para Pecinta Snorkeling. Dan menjadi salah lokasi wisata Yang begitu menawan Taxi Singkawang Pemangkat Sambas Pontianak yang berada di Kalimantan Barat, pulau yang satu ini banyak didatangi para Pengunjung lokal dan juga para turis. Pulau yang berada tidak terlalu jauh dengan Kota Singkawang, Jarak yang harus kita lalui krang lebih 1 sampai 2 jam dengan menggunakan perahu. Pulau Lemukutan Island begitu terkenal dengan pemandangan alamnya yang cantik dan indah, salah satu  Favoritnya yaitu adalah kehidupan bawah laut yang membuat mata kita terpesona, rekomendit banget Sih buat temen - temen para pecinta snorkeling. Banyak binatang - binatang laut yang bisa kita

Pengiriman Paket Dengan Cepat Gunakan Ncs Taxi
Jumpai disini seperti terumbu karang, bulu babi, teripang dan berbagi jenis ikan salah satu nya ikan Nemo, dan kita bisa menjumpai jenis kerang kima yang saat ini sedang di budidayakan. Dengan Keadaan air laut bersih dan jernih Taksi Sambas bebas dari sampah lalu terumbu karang yang begitu mempesona Menjadi salah satu pulau favorit bagi para pecinta snorkeling. Pulau Lemukutan Island tidak Menyediakan pondok penginapan khusus ya, tetapi para warga ada yang menyedikan pondok Penginapan bagi para pengunjung yang ingin bermalam di sini. Di sini juga terdapat beberapa Warung yang menyajikan beberapa keperluan kecil kalian seperti makanan dan minuman ringan saja. 

Untuk harga pondok penginapan cukup ekonomis ko temen - temen, buat para pecinta snorkeling Yang mau mencoba sensasinya Taksi SungaiDuri Jungkat disini juga temen - temen bisa menyewa alat - alat keperluan Snorkeling dan juga ada  kamera yang bisa temen - temen sewa untuk mengambil foto - foto indah di Dalam air. Di sini juga banyak para penduduk yang tinggal, mayoritas penduduk yang tinggal Berkerja sebagai nelayan ada juga yang bercocok tanam dan juga menyediakan perahu untuk di Sewa. Para pengunjung yang datang selalu di ajak penduduk setempat menangkap dan memancing Ikan pada malam hari, lalu hasil tangkapan tersebut bisa di sajikan dengan dimasak atau pun dibakar.
Kami Ncs Taxi Juga Melayani Pengiriman Hewan 
Untuk pergi ke Pulau Lemukutan Island kalau kita dari Pontianak ke Singkawang nya saja kurang lebih sekitar dua jam, sesampai nya di pelabuhan Teluk Suak para wisatawan harus naik perahu Untuk sampai di Pulau Lemukutan. Jarak yang ditempuh dari Kota Singkawang kurang lebih sekitar 32 km, waktu yang tersedia bagi para wisatawan yang ingin ke Pulau Lemukutan pada pukul  09.00 Sampai pukul 10.00. Jarak yang ditempuh dari Teluk Suak ke Pulau Lemukutan sekitar 1 jam Perjalanan. Sesampainya di perairan Pulau Lemukutan Island, perahu yang kita tumpangi tidak Bersandar di pinggir pantai. Akan ada perahu lain yang datang untuk menjemput kita semua yang

Memuaskan Dengan Harga Terbaik Di Ncs Taxi
Datang. Dan lalu perahu - perahu ini membawa kita menuju pinggir pantai, hal ini karena banyak Terumbu karang, maka dari itu perahu bermotor besar karena akan merusak Terumbu Karang yang Ada. Banyak sekali Terumbu karang yang berwarna - warni bisa kalian semua lihat jelas saat perahu Yang kalian naikin berjalan. Pemandangan bawah air yang exsotis membuat temen - temen enggak Tahan pasti ingin segera terjun lalu menyelam pasti nya. Bagi temen - temen yang baru pertama kali Datang ke Pulau Lemukutan Islan, kalian pasti dilarang tidak boleh langsung mandi dan menyelam.
  
Ada sebuah ritual yang harus dilakukan oleh masyarakat nya terlebih dahulu. Buat temen - temen yang belum bisa bener berenangnya, bisa memilih lokasi dengan kedalaman 2 sampai 3 meter aja ya. Dan tentu kalian bisa menikmati keindahan bawa laut yang exsotis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Liburan Aman Dan Nyaman

NcsTaxi.com | Jalan-jalan Pintar Di Kalimantan Barat

NcsTaxi.com | Traveling Bareng Yuk