NcsTaxi.com | Choipan Terenak Ya cuma Di Singkawang



Temen - temen sedang berwisata Di Kalimantan Barat, tepatnya Di Kota Singkawang jangan hanya Cuma datang ke tempat - tempat Taksi Singkawang wisata dan kebudayaan nya aja ya. Kota yang mempunyai nama Khas yaitu Kota Seribu Kelenteng yang satu ini mempunyai banyak sekali wisata kuliner nya, jadi Sangat sayang untuk dilewatkan. Buat para pecinta kuliner sajian khas orang Tiong hoa, yang akrab Di sapa dengan nama Choipan salah satu rekomendasi yang kudu di coba buat temen - temen yang Sedang berlibur di Kota Kalimantan Barat. Yang terlintas pada saat kita melihat makanan yang satu 

Choi Pan Enak Dan Ekonomis Ada Di Singkawang, Kalau Taxi Ekonomis Cuma Di Ncs Taxi Tempat Nya 
Ini tuh mirip dengan kroket dan pastel. Tetapi yang berbeda pada makanan yang satu ini yaitu cara Pembuatan nya temen - temen. Taksi SungaiDuri Kalau kroket atau pastel mesti di goreng dulu ya, nah berbeda dengan Choipan yang hanya dikukus sampai matang saja. Nah di sini aku mempunyai satu kedai Rekomendasi buat temen - temen yang mau icip - icip sajian Choipan, ini adalah usaha punya ibu Akie yang berada di Sakok. Di kecamatan Singkawang Selatan, sebuah rumah dan juga ada pondok - Pondok santap di sebelahnya untuk menyantap Choipan yang Makyus ini. Jarak untuk sampai di 

Kedai yang satu ini kurang lebih sekitar 15 menit saja dari pusat Kota Singkawang. Untuk mencari Keberadaan kedai yang satu bisa Taksi SungaiDuri Pontianak dibilang susah - susah gampang nih Temen - temen, karena Lokasinya memasuki gang karena berada di dalam tapi deket ko, dari jalan raya masuk kedalam Cuma 50 meter aja. Walau rada susah nyarinya tetapi Choipan bikinan ibu Akie ini sudah dibilang Terkenal di Kota Singkawang sampai luar Kalimantan Barat juga loh. Nah jadi pada saat temen - temen di Singkawang tidak seberapa susah mencari Choipan enak yang satu ini. Ibu Akie 3 menu

Cari Rental Mobil Murah Plus Supir Ncs Taxi 
Andalan nya menjadi favorit para pengunjung yang datang, yaitu adalah Kucai, Bengkuang lalu Talas, yang ditutup dengan menggunakan kulit tipis yang dibuat dari tepung beras lalu dengan Taburan bawang putih yang sudah di goreng di atasnya. Nah gimana nih udah pada penasaran belum Temen - temen dengan rasanya? tunggu dulu temen - temen, buat yang mau menyantap Choipan Yang satu ini tuh kita harus pesan lebih dahulu nih, karena kalau tidak pesan dulu kita enggak Mungkin kebagian temen - temen, begitu juga dengan pengunjung yang lain. Salah satu cara untuk 


Menikmati Choipan yang paling nikmat adalah yang masih panas yang baru saja disajikan di meja. Di saat saya melihat kesibukan ibu Akie membuat Choipan yang dibantu oleh anaknya dan beberapa Karyawan lainnya di dapur, saya pun bertanya apa sih yang biat Choipan ibu Akie ini enak? ibu Akie Mengatakan rahasia Choipan bikinan saya berada pada kulit tipis pembungus Choipan itu sendiri. Kulit yang tipis itu terbuat dari adonan tepung beras asli, beras tersebut yang berasal dari beras Kampung. Saya pakai beras kampung untuk adonan tepung nya, ya jadi kalau pakai tepung beras 

Biasa rasa enggak akan bisa sama seperti yang saya buat. Katanya, dengan harga yang cukup Ekonomis yang diberikan kepada pengunjung yang datang. Cuma dengan harga Rp 2.000 teman - Teman sudah bisa menyantap Choipan sajian ibu Akie ini, dalam waktu satu hari ibu Akie bisa Membuat Choipan sampai 3.000 biji. Pengunjung yang datang dan memesan pun bermacam - macam Mulai dari 50, 100 biji dan hingga 300 biji dengan rasa yang berbeda - beda tentunya. Pada waktu Cap Go Meh bisanya banyak sekali pesanan Choipan, ibu Akie pun sampai menolak pesanan pada 

Saat perayaan Cap Go Meh dikarenakan karyawan yang membantunya tidak banyak. Ibu Akie buka Setiap hari ya mulai buka dan melayani pesanan mulai dari jam 13.00 sampai dengan 19.00, so buat Temen - temen yang berlibur di Kota Singkawang tunggu apa lagi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Liburan Aman Dan Nyaman

NcsTaxi.com | Jalan-jalan Pintar Di Kalimantan Barat

NcsTaxi.com | Traveling Bareng Yuk