NcsTaxi.com | Bakmi Kepiting Ju Heng Yang Enak & Lezat


Menyantap Bakmi Ju Heng Yang Terkenal Enak & Lezat
Bicara tentang kuliner emang gak ada habis nya temen-temen, ada warung bakmi enak masih di Seputaran Kota pontianak aja, Taxi Mempawah Pontianak Pemangkat Singkawang yuk langsung aja cus, ini bukan kuliner biasa temen-temen Bakmi Kepiting Ju Heng namanya. Bakmi Kepiting Ju Heng ini sudah masuk dalam kategori kuliner cukup Terkenal di Kota Pontianak nih temen-temen. Yuk langsung aja kita pesan bakmi kepiting nya untuk 

Pelayanan No 1 Cuma Ada Sama Ncs Taxi
Mengetahui rasa nya, buat temen-temen yang mau nyobain langsung aja dateng. Tempat kuliner Yang satu ini cukup mudah Taxi SungaiPinyuh Bandara Singkawang Mempawah untuk kita temukan lokasi yang dekat dengan resto gaja mada. Resto Gaja Mada ini cukup terkenal di Pontianak ini temen-temen, ya buat temen-temen yang masih Kebingungan mencari lokasi nya langsung saja klik mbah google untuk info lebih lengkap. Buat Teman-teman yang sedang berlibur di Kota Pontianak lalu menginap di salah satu hotel yang berada Di jalan gaja mada, nah kalian udah enggak perlu susah-susah lagi untuk pergi ke Bakmi Kepiting Ju 

Heng. Mohon maaf nih buat sahabat muslim tidak bisa untuk icip-icip karena ini non halal ya. Banyak orang-orang yang berkata Taksi SungaiDuri Mempawah kalau Bakmie Kepiting Ju Heng salah satu bakmi legendaris di Pontianak. Tidak salah pilih nih aku untuk mampir dan icip-icip, kalau kita meliahat dari depan jalan Saja dari parkiran kendaraan saja sudah terlihat ramai dan padat. Seperti biasa pengunjung yang Datang ada yang pesan di bungkus makanan nya ya yang pasti makan di tempat langsung. Bakmi Kepiting Ju Heng ini buka setiap hari ya dari pagi jam 06.30 sampai dengan 15.30 awas ya jangan
Ingat Kalimantan Barat Selalu Ingat Ncs Taxi
Sampai salah jam nya kalau mau kesini. Nah untuk lokasi tempat nya ini lumayan luas dan nyaman, Bisa lah menampung kalau banyak pengunjung yang datang, di Bakmie Kepiting Ju Heng Kebersihan makanan lalu tempat selalu dijaga. Buat teman-teman harus bersabar ya terkadang di sini Anterian nya suka panjang dan yang pasti sedikit agak lama. Jadi enggak kuat nunggu untuk nyobain Sajian andalan dari Bakmie Kepiting Ju Heng, ya jadi menu tampilan dari Bakmie Kepiting Ju Heng Bukan dengan menggunakan kepiting yang masih utuh ya temen-temen. Menu Bakmie kepiting Yang dihidangkan hanya daging kepiting nya aja, daging kepiting nya mempunyai tekstur yang lembut dan
Perjalanan Anda Nyaman Ncs Taxi Tentunya 
Gurih sekali. temen-temen harus cobain sendiri sensasi rasa bakmie kepiting ini. Ada juga beberapa Toping tambahan nya seperti daging b2 lalu ada juga telur ikan yang gurih, tetapi tetap ya menu Kepitingnya yang Makyus top markotop. Banyak nya pengunjung yang datang ke Bakmie Kepiting Ju Heng memilih Bakmie Kepiting Ju Heng sebagai menu utuma. Tidak heran ya kalau kedai yang Satu ini tekenal lalu di minati banyak orang. Disini temen-temen bisa memesan sesuai selera kalian Mau bakmie yang pake kuah atau tidak berkuah, buat temen-temen yang makan disini menu bakmie 

Yang di hidangkan bakmie dan kuah nya di hidangkan secara terpisah jadi kalia tidak perlu khawatir. Untuk menyantap Bakmie Kepiting Ju Heng yang makyus ini, teman-teman akan terkena biaya yang Cukup lumayan mahal ya. Harga Bakmie Kepiting Ju Heng ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 100 ribu per porsi nya ya. Harga yang lumayan mahal kalau menurut aku sesuai dengan apa yang Kita dapat di Bakmie Kepiting Ju Heng ini. Bakmie dengan toping yang lengkap dan banyak temen-Temen enggak rugi deh pokok nya, datang langsung aja cobain dan beri penilaian sendri untuk Bakmie Kepiting Ju Heng

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Liburan Aman Dan Nyaman

NcsTaxi.com | Jalan-jalan Pintar Di Kalimantan Barat

NcsTaxi.com | Traveling Bareng Yuk